Selasa, 18 Februari 2014

GAMAJALASTRI

Mungkin temen-temen udah pada tahu apasih gambar diatas?
Yes, gambar itu adalah lambang dari Pramuka SMA Negeri 1 Babelan Ambalan Gajahmada-Jalasennastri (GAMAJALASTRI).
Disini gua bukan mau ngepost tentang apa itu Pramuka, atau apa itu GAMAJALASTRI, tapi tentang kehidupan yang ada didalam Pramuka GAMAJALASTRI.
Pramuka disini bukanlah Phal yang membosankan seperti yang dipikirkan oleh kebanyakan orang, bukan hanya tentang baris-berbaris, tali-temali, atau sandi, atau semaphore, tapi Pramuka juga belajar tentang kebersamaan. Dsini yang akan gua bahas adalah tentang kebersamaannya. Kebersamaan di Angkatan 15 lebih tepatnya.
15 berisi anak-anak kreatif (kere tapi aktif) yang memiliki banyak potensi dan ide-ide atau gagasan-gagasan baru untuk kemajuan Pramuka-nya dan sekolah-nya.
Banyak hal-hal baru yang bisa kita temui di Pramuka, bahkan hal-hal yang sebenarnya sudah lama tidak dilakukan, lalu sekarang kita lakukan ulang secara bersama-sama, itu akan terlihat aneh dan lucu, apalagi dengan kekonyolan sikap sang Ade Ansah yang akan menjadi terlihat lebih aneh. Tapi justru itu adalah hal-hal yang akan kita rindukan saat nanti kita sudah berpencar untuk mencari kesuksesan masing-masing.
Bahkan kita semua berjanji tidak akan melupakan kebahagiaan itu, dan akan kembali ke GAMAJALASTRI saat kita sudah menemukan kesuksesan hidup kita masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar